Selasa, 15 Mei 2012

selamat kebahagiaan untuk semuanya,,
tahukah anda?kepribadian seseorang dipengaruhi oleh lingkungan sekitar anda!
untuk itu anda perlu mengenali lingkungan sekitar anda dengan baik dan cermat.

baiklah!langsung saja masuk kepada pembahasan tentang autobiografi tentang diri saya
nama:afifah ghaida
ttl:padang,20 februari 1993
jurusan:desain interior di stitsi telkom
nim:31112082

saya anak pertama dari lima bersaudara,sebagai kakak kita harus bersikap dewasa ,tidak plin plan,dan tegas.
saya lahir dipadang,tepatnya lagi didaerah pariaman.
sekarang saya kuliah di stisi telkom dengan jurusan desain interior.sebelumnya saya tidak mengetahui dunia dari desain interior.sampai akhirnya saya mengetahui dari jurusan tersebut,dan ternyata jurusan ini lumayan memusingkan.

jurusan ini mempelajari tentang suatu karya seni yang ada dalam suatu bangunan dan digunakan untuk memecahkan masalah manusia.jadi kita sebagai orang interior ,harus bisa mengerti apa yang diinginkan konsumen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar